Sabtu, 15 September 2012

TentangVGMC

Tentang VGMC

VGMC — Dalam sebuah seminar dengan Mr Tung Desem Waringin. Beliau menyampaikan bahwa Guru/Sahabat beliau menganjurkan untuk berinvestasi dalam bentuk emas. Ketika beliau berusaha beli emas batangan ternyata Sang Guru/Sahabat beliau membeli tambang emas! Guru/Sahabat beliau itu adalah Robert T Kiyosaki.

Apa itu VGMC ?


Virgin Gold Mining Corporation adalah wadah atau alat atau kenderaan investasi dengan fokus pada eksplorasi emas dan industri pertambangan dan dengan tujuan strategis untuk memaksimalkan nilai aset bersih dan memperluas operasi secara global.
VGMC didirikan pada tahun 1999, Virgin Gold Mining Corporation telah berkembang dengan cepat menjadi salah satu eksplorasi emas terkemuka di dunia dan perusahaan-perusahaan pertambangan dan organisasi, yang dinamis dengan jangkauan global dan perspektif internasional.
VGMC Berbasis di Panama, di lepas pantai internasional dengan yurisdiksi bebas pajak, Virgin Gold memanfaatkan berbagai kendaraan lepas pantai untuk memfasilitasi operasi bisnis daratnya. Ini berarti kita dapat menghasilkan pendapatan yang baik dan bebas pajak dividen kepada pemegang saham kami di seluruh dunia.
VGMC saat ini beroperasi di beberapa bagian Afrika dan Amerika Selatan dan difokuskan pada nilai pemegang saham yang berkembang melalui usaha patungan, akuisisi, eksplorasi dan pengembangan skala besar beorientasi pada proyek emas.

Legalitas VGMC ?


1. LEGAL SERVICE KANTOR PUSAT PANAMA
Silahkan klik website http://www.panama-offshore-services.com/



Pada kolom pencarian (search) yang diberi tanda panah, ketik "Virgin Gold" klik search dan muncul tampilan seperti ini :

Hasil pencarian muncul "Virgin Gold Mining Corpor" selanjutnya klik link tersebut (lihat tanda panah). Dari sini selanjutya muncul legalitas Virgin Gold di Panama seperti ini :

Satu pembuktian pertama sudah saya tunjukan kepada Anda bahwa Virgin Gold adalah Perusahaan Resmi yang berkantor pusat di Panama dan mempunyai kekuatan hukum yang kuat sebagai perusahaan yang dapat diakui secara Internasional.


2. LEGAL SERVICE KANTOR PERWAKILAN VG PREMIER DUBAI
Silahkan klik website http://www.dubaided.gov.ae/english/pages/default.aspx


Lihat tanda panah pada link "eService", klik link tersebut dan muncul tampilan seperti ini :


Ikuti tanda panah merah dan klik "Search License Information" muncul tampilan seperti ini :


Lihat tanda panah kembali, pada kolom "English Trade Name" ketik "Virgin Gold" dan masukan code Capcha yang diminta, selanjutnya muncul seperti ini :

Dari hasil pencarian ini muncul 2 license service :
- Virgin Gold Global General Trading
- Virgin Gold Premier Buisnessmen Services
Silahkan kliksatu persatu, dan muncul tampilan seperti ini :


Dari hasil pencarian dan penelusuran ini jelas sekali bahwa kantor pewakilan VG Premier dan Global General Trading terdaftar resmi di Negara Dubai yang diakui secara Sah dan Legalitasnya dijamin secara hukum Internasional.

Pencarian legalitas perusahaan VGMC ini dibutuhkan untuk memastikan kebenaran keberadaannya bagi para shareholder di Indonesia dan sebagai bukti keamanan berinvestasi di saham Virgin Gold.

Mengapa Emas ?


Selama berabad-abad, emas telah didambakan dan merupakan campuran langka, unik dan, keindahan. Bagi sebuah negara emas sebagai penyimpan kekayaan dan media pertukaran internasional; bagi individu emas sebagai asuransi terhadap hari-hari ketidakpastian dari harga uang kertas.

Mungkin yang lebih penting lagi, dalam beberapa tahun terakhir, emas akhirnya telah diperlakukan sebagai kelas aset investor tetap sebagai bagian dari portofolio mereka. Investasi di emas dapat dalam bentuk emas batangan fisik (nugget), emas kertas, saham emas perusahaan, dana investasi emas (reksa dana), emas berjangka dan opsi.

Otoritas moneter seperti Bank Sentral dan Dana Moneter Internasional (IMF) telah lama menyelenggarakan emas sebagai cadangan mereka. Karena tidak rentan terhadap kekhawatiran inflasi terhadap uang kertas.

Investasi yang Ditawarkan


Investasi adalah suatu konsep umum mengedepankan uang kita sendiri, waktu dan usaha, atau orang lain, sebagai imbalan atas apresiasi nilai. VGMC adalah alat atau kendaraan investasi yang khusus didedikasikan untuk menghasilkan hasil yang lebih baik bagi para pemegang saham, terlepas dari harga emas. Menggunakan produksi ketat biaya, hedging dan perdagangan elektronik, VGMC dapat fokus pada tujuan strategis untuk memaksimalkan nilai aset bersih dan arus kas per saham.
Dengan menawarkan Saham Konversi baru dipilih untuk investor global, VGMC bertujuan untuk meningkatkan modal lebih banyak untuk memperluas operasi global dan mencapai tujuannya sebelumnya.
VGMC melakukan penerbitan Saham Konversi segar yang dipilih (CPS { Convertible Preferred Stocks}) dan mengundang investor yang berada di seluruh dunia untuk menerima tawaran ini. Harga penawaran dimulai pada $ 0.80/share pada tanggal 1 Januari 2010 dan akan ditingkatkan secara berkala sesuai dengan nilai aktiva bersih perusahaan.

Pilihan Saham


Meskipun saham preferen tidak menawarkan potensi yang sama untuk mendapatkan keuntungan seperti saham biasa, tetapi saham preferen adalah kendaraan investasi yang lebih stabil karena menjamin dividen biasa tidak secara langsung terikat ke pasar seperti harga saham biasa. Ini jenis saham jaminan dividen, tidak seperti saham biasa.

Keuntungan lain dari saham preferen adalah bahwa pemegang saham yang  mendapatkan prioritas dividen pembayaran. Dalam hal likuidasi perusahaan, pemegang saham dibayar sebelum orang-orang yang memiliki saham biasa dibayar. Selain itu, jika perusahaan bangkrut, pemegang saham mendapatkan distribusi aset perusahaan, sedangkan pemegang saham biasa tidak menerima aset perusahaan kecuali semua pemegang saham preferen telah dikompensasi.

Seperti saham biasa, saham preferen merupakan kepemilikan dalam sebuah perusahaan. Namun, pemilik saham preferen tidak mendapatkan hak suara dalam bisnis.

Pilihan Konversi Saham


Saham preferen konversi adalah jenis saham yang memiliki harga konversi pada saat penerbitan sehingga dapat dikonversi menjadi saham biasa perusahaan pada tingkat yang ditetapkan.

CPS VGMC dapat dikonversi menjadi Saham Biasa perusahaan ketika perusahaan memilih untuk memulai Initial Public Offering (IPO) atau penawaran umum dengan membayar 50% dari perbedaan harga antara harga berlangganan Saham Preferen convertible dan harga saham IPO.

Pemegang Saham yang memilih CPS VGMC berhak mendapatkan pembayaran dividen tetap bulanan yang telah disepakati pada saat berlangganan. Pemegang saham preferen konversi juga dapat berhenti berlangganan saham mereka dengan memberikan pemberitahuan 45 hari sebelumnya kepada perusahaan untuk pengembalian dana penuh dari jumlah berlangganan.

Sistem Kerja bagi Pemegang Saham


  • Pemegang saham CPS mendapatkan dividen tetap bulanan. Ini dibayar dalam bentuk ons emas, yang bebas dikonversi menjadi nilai moneter pada spot harga emas.
  • Pemegang saham CPS dapat berhenti berlangganan dengan memberikan pemberitahuan 45 hari sebelumnya kepada perusahaan.
  • Pemegang saham CPS dapat mentransfer ke pembeli lain yang bersedia dengan harga yang lebih tinggi dari harga berlangganan awal mereka sebagai harga saham Virgin Gold yang akan meningkat dari waktu ke waktu bersama dengan nilai aktiva bersih perusahaan.
  • Pemegang CPS diberikan modal dan account bebas bunga.
  • Pemegang saham CPS dapat mengkonversi ke saham umum ketika Virgin Gold memilih untuk go public. Jika pemegang saham CPS memilih untuk tidak melakukan konversi, investasi pemegang CPS akan dikembalikan sesuai dengan jumlah langganan mereka.
  • Pemegang saham CPS menikmati insentif lain untuk merujuk pemegang saham baru kepada perusahaan.

Sistem Kerja bagi Perusahaan


  • Modal dari pemegang saham baru memungkinkan perusahaan untuk terlibat dalam operasi yang lebih besar dan lebih menguntungkan.
  • Omset yang lebih tinggi dan likuiditas memungkinkan perusahaan untuk mencapai tahap IPO lebih cepat dari rencana semula.
  • Pemegang CPS tidak akan mengganggu operasi perusahaan dan pengambilan keputusan dalam perusahaan, sehingga memberikan manajemen yang bebas pada perusahaan untuk dapat mencapai target yang lancar  dalam jangka pendek, menengah dan panjang.

Prosedur Pendaftaran


  • Mengisi formulir online kami (Formulir Aplikasi Pemegang Saham). Setelah aplikasi online Anda kami terima, Anda akan memiliki ID Pemegang Saham yang dapat Anda gunakan untuk login ke transaksi online account anda dengan menggunakan password yang Anda pilih. Anda dapat memulai transaksi Anda segera.
  • Semua pemegang saham diminta untuk mengirimkan salinan dokumen Internasional seperti Paspor atau kartu Identifikasi Nasional dan dokumen lain untuk membuktikan alamat sang pemegang saham, seperti tagihan utilitas atau laporan bank dalam waktu 30 hari dari hari pendaftaran atau risiko penangguhan account mereka sampai kami telah menerima dokumen yang diminta.

Cara Berlangganan Saham


Untuk berlangganan saham, Anda harus top up rekening kredit Anda. Anda dapat melakukannya dengan:
  • Meminta transfer kepada perusahaan (jumlah minimum USD4, 000); atau
  • Mengatur transfer internal dari pemegang saham lainnya.

Setiap pemegang saham akan memiliki


  • Rekening Emas, nilai dalam ons (oz)
  • Rekening Kredit, nilai dalam Dolar Amerika Serikat (USD)
  • Rekening Trading, untuk menahan / perdagangan posisi kertas emas
  • Emas dapat bebas dikonversi ke dolar setiap saat oleh pemegang rekening pada real-time harga spot emas tingkat konversi dan sebaliknya.

Faktor Resiko


Sebenarnya tidak ada risiko nyata dalam berlangganan CPS VGMC.
  • Pertama-tama, pemegang CPS dapat berhenti berlangganan dengan memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada perusahaan untuk pengembalian dana penuh. Jika pemegang saham tidak puas bagaimana perusahaan sedang dijalankan, mereka dapat mengambil kembali investasi modal mereka; sehingga menghilangkan risiko lebih lanjut. Dalam kasus apapun, pemegang CPS dijamin menerima pembayaran dividen bulanan dan emas yang disediakan tetap di sekitar $ 1.000 / oz, diharapkan untuk memulihkan investasi mereka dalam 1 tahun.
  • Bahkan jika harga emas merosot, Virgin Gold tidak akan menghadapi kesulitan dalam memenuhi kewajiban pembayaran dividen kepada pemegang CPS sebagai dividen yang dibayarkan dalam emas. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pemegang CPS mungkin harus menunggu lebih lama untuk memulihkan investasi awal mereka karena ketika harga emas rendah, setara nilai moneter juga lebih rendah.
  • Satu-satunya risiko yang mungkin adalah Virgin Gold bangkrut. Namun, sebuah perusahaan ukuran Virgin Gold terlibat dalam eksplorasi dan pertambangan emas tidak pernah dilikuidasi kecuali ada kesalahan manajemen besar-besaran. Nilai-nilai perusahaan kami, kebijakan dan struktur pemerintahan memastikan bahwa keputusan dievaluasi dan dipantau di hampir setiap tingkat korporasi ini. Dengan demikian risiko operasi Virgin Gold berhenti dapat dikesampingkan. Selain itu, Virgin Gold khususnya belum diketahui karena mengambil risiko yang tidak perlu. Bahkan kita telah membuktikan diri untuk menjadi perusahaan yang ketat dan disiplin finansial selama dekade terakhir. Perusahaan ini tidak pernah over-berkomitmen untuk proyek-proyek yang mungkin tidak menguntungkan atau tergantung pada harga emas tinggi.
Dalam skenario terburuk likuidasi, pemegang saham CPS mendapatkan prioritas mendapatkan distribusi aset perusahaan dari pemegang saham biasa. Jadi risiko investor kehilangan investasi mereka secara serius diabaikan. Namun demikian, masih dianjurkan untuk setiap calon investor untuk mengambil nasihat dari penasihat keuangan yang memenuhi syarat dan hukum lokal sebelum berlangganan saham CPS VGMC.

Sekarang saatnya anda memiliki kepemilikan saham Emas Secara Online Pada VGMC.com. Minimal pembelian adalah 3,100 USD (2 lot) dan akan terus meningkat seiring dengan semakin baiknya kinerja perusahaan. Apabila dana Anda belum mencukupi, maka solusinya adalah bisa saja untuk patungan berinvestasi dengan catatan  kepemilikan account VGMC disepakati atas 1 nama.

Keuntungan Investasi


  • Anda akan mendapat Deviden senilai 0,2 oz emas setiap bulan dibayarkan setiap tanggal join.
  • Anda bisa trading emas online secara 24 jam dari Senin sampai dengan Jum'at, dengan aturan trading sebagai berikut:
    - Biaya inap sebesar 0,5 USD/oz/hari
    - Biaya trading pada saat beli dan jual, masing-masing sebesar 1 USD
  • Saham yang sudah Anda beli bisa dijual kembali jika Anda sudah tidak ingin berinvestasi. Saham yang dijual kembali akan mengikuti harga saham terbaru sehingga Anda sebagai investor juga mendapatkan capital gain selain Dividen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar