Sabtu, 15 September 2012

Legalitas VGMC

Legalitas VGMC

legalitas vgmc
Sebelum memutuskan untuk membeli saham di Virgin Gold, ada baiknya kita menelusuri terlebih dahulu pembuktian legalitas VGMC untuk MENJAMIN keamanan kita berinvestasi.
Saat ini kantor pusat VGMC berada di Panama dan kantor perwakilan VG Premier berada di Dubai. Saya akan menunjukan kepada Anda bagaimana cara menelusuri LEGALITAS kantor pusat VGMC di Panama dan kantor perwakilan Shareholder Premier di Dubai.

1. LEGAL SERVICE KANTOR PUSAT PANAMA
Silahkan klik website Panama Offshore Legal Service


Pada kolom pencarian (search) yang diberi tanda panah, ketik "Virgin Gold" klik search dan muncul tampilan seperti ini :

Hasil pencarian muncul "Virgin Gold Mining Corpor" selanjutnya klik link tersebut (lihat tanda panah). Dari sini selanjutya muncul legalitas Virgin Gold di Panama seperti ini :

Satu pembuktian pertama sudah saya tunjukan kepada Anda bahwa Virgin Gold adalah Perusahaan Resmi yang berkantor pusat di Panama dan mempunyai kekuatan hukum yang kuat sebagai perusahaan yang dapat diakui secara Internasional.


2. LEGAL SERVICE KANTOR PERWAKILAN VG PREMIER DUBAI
Silahkan klik website Departement of Economic Development Dubai

Lihat tanda panah pada link "eService", klik link tersebut dan muncul tampilan seperti ini :


Ikuti tanda panah merah dan klik "Search License Information" muncul tampilan seperti ini :


Lihat tanda panah kembali, pada kolom "English Trade Name" ketik "Virgin Gold" dan masukan code Capcha yang diminta, selanjutnya muncul seperti ini :

Dari hasil pencarian ini muncul 2 license service :
- Virgin Gold Global General Trading
- Virgin Gold Premier Buisnessmen Services
Silahkan kliksatu persatu, dan muncul tampilan seperti ini :


Dari hasil pencarian dan penelusuran ini jelas sekali bahwa kantor pewakilan VG Premier dan Global General Trading terdaftar resmi di Negara Dubai yang diakui secara Sah dan Legalitasnya dijamin secara hukum Internasional.

Pencarian legalitas perusahaan VGMC ini dibutuhkan untuk memastikan kebenaran keberadaannya bagi para shareholder di Indonesia dan sebagai bukti keamanan berinvestasi di saham Virgin Gold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar